Transparent Teal Star
Merry LockHeart
Sunset emang salah satu pemandangan yang paling di gemari. Namun, tidak semua Sunset benar-benar memuaskan penggemar Sunset. Salah satu tempat ngeliat Sunset yang bagus adalah Bali (kata orang... abis saya sendiri belom pernah ke sana.. hehe..). Ini adalah gambar Sunset yang cukup bagus. Yah... siapa tau, gambar di bawah ini mengilhami pembaca untuk mengunjungi tempatnya... Wkwkwkwk....
1. Ipanema-Brazil

2. Grand Canyon-USA
3. Hammerfest-Norway

 4. Salar de Uyuni-Bolivia
 5. The Matterhorn-Swiss
6. Jimbaran-bali/Indonesia

Ini foto sunset yang menurut saya bagus, sebenarnya ada yang lebih bagus lagi cuman ga bisa saya copy...
Pas di klik berkali-kali muncul tab "bla-bla-bla said..." trus isi tabnya "Copas is not available".
Howakakakakakakak....
Ya udah cari di tempat lain dah....

Sumber gambar: http://wisata.kompasiana.com/jalan-jalan/2011/05/19/matahari-terbenam-terbaik-di-dunia/
3 Responses
  1. Boku no Blog Says:

    Wuih hati serasa sejuk memandangnya,..
    Terimaksih Merry...

    Happy Blogging..


  2. Iya, sama-sama... :)


  3. Yang terakhir yg sdh ngerasain di jimbaran bali dan tanah lot....mantaaappp emang tuh sunset...hihihii
    tapi dari atap rmh juga gak kalah bagusnya kok....bkn liat sunset sih...tapi rel kreta...wkwkwkwkkk


Poskan Komentar